0

Maraknya situs jejaring didunia maya, seperti Facebook dan Twitter membuat para remaja khususnya peserta didik kecanduan membuat status dan komentar, sehingga mereka lupa saatnya untuk belajar. Sebagai seorang pendidik kita harus benar-benar mengajak anak untuk tidak hanya membuka facebook dan twitter dalam pengunaan teknologi internet, karena teknologi ini bukan hanya untuk status dan komentar, tetapi lebih dari itu.

Kini hadir situs jejaring dengan nama Geschool yang beralamat url nya : http://www.geschool.net  apa sih kelebihan dari Geschool !, yang pasti lebih dari Facebook, yang pertama Geschool adalah karya anak bangsa, situs ini bisa untuk chat, buat status, komentar dan lebih asyiknya lagi ternyata ada level atau tingkatan user, dimana user akan bertambah levelnya dalam mengerjakan latihan atau tryout soal-soal ujian dari bermacam-macam mata pelajaran. Penasaran??? silahkan dicoba register dan temukan sekolah/madrasah kamu. Hayoo berjejaring sosial sambil belajar.

Posting Komentar

ARD dan ARDIRA

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Alhamdulillah bisa berbagi lagi. kali ini kami ingin berbagi tentang ARD dan ARDIRA, aplikasi raport digi...

 
Top