0

 

Bismillahirrohmanirrohim.
Assalamu 'Alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Salam Pejuang Madrasah
Alhamdulillah Puji Syukur atas segala Nikmat dan Karunia Alloh SWT. Sholawat dan Salam kepada Nabi Muhammad SAW.

Segera dimulainya Tahun Pelajaran 2023/2024 maka kita para pejuang madrasah dan segenap pejuang pendidikan hendaknya segera menyiapkan segala keperluan guna terselenggaranya proses pembelajaran yang terstruktur serta dapat mencapai tujuan pendidikan. diantaranya mempersiapkan dokumen pendidikan berupa perangkat pembelajaran yang mengacu pada Tujuan dan Standar Pendidikan Nasional.

Kali ini kami akan berbagi tentang Capaian Pembelajaran (CP), Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) sesuai dengan  Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 24 Tahun 2016 Tentang Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar Pelajaran Pada Kurikulum 2013 Pada Pendidikan Dasar Dan Pendidikan Menengah, Keputusan Kepala Badan Standar, Kurikulum, Dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Nomor 033/H/Kr/2022 Tentang Capaian Pembelajaran Pada Pendidikan Anak Usia Dini, Jenjang Pendidikan Dasar, Dan Jenjang Pendidikan Menengah Pada Kurikulum Merdeka TP 2023/2024 Tertanggal 7 Juni 2022 dan  Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 183 Tahun 2019 tertanggal 30 Juli 2019.

Salinan Dokumen yang kami bagikan di antaranya:

Untuk tautan satu file kompres bisa Unduh Disini

Dasar Dokumen yang kami ringkas dan kami bagikan adalah salinan Keputusan Kepala BSN, Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan serta Keputusan Menteri Agama republik Indonesia Lihat / Unduh Disini

Demikian dokumen yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini.Semoga bermanfaat dan kita selalu diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amin.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh


Posting Komentar

POS Asesmen Madrasah Tahun 2024

ASESMEN MADRASAH Bismillahirrohmanirrohim. Assalamu 'Alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh. Salam Pejuang Madrasah Alhamdulillah Puji Syuku...

 
Top